The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Densus 88 Amankan Seorang Perempuan di Banjaran Bandung, Istri Terduga Teroris
Densus 88 saat melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Bandung, Jawa Barat. (photo/ANTARA/HO)
News

Densus 88 Amankan Seorang Perempuan di Banjaran Bandung, Istri Terduga Teroris

Kamis, 01 April 2021 00:20 WIB 01 April 2021, 00:20 WIB

INDOZONE.ID - Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melaporkan bahwa personel Detasemen Khusus (Densus) 88 telah mengamankan seorang perempuan terduga teroris di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3).

Menurut Kapolresta, tim Densus mengamankan perempuan yang merupakan seorang istri terduga teroris lainnya yang telah diamankan terlebih dahulu di Jakarta pada Rabu siang. Densus 88 pun melakukan penggeledahan rumah tersebut.

"Jadi istilahnya bukan penggerebekan ya tapi penggeledahan, suaminya sudah ditangkap di Jakarta, yang diamankan istrinya," kata Hendra di Bandung, Jawa Barat, Rabu dikutip dari ANTARA.

Baca juga: Polisi di New York Menangkap Pria Terkait Penyerangan Atas Perempuan Asia

Pihak Polresta Bandung membantu memfasilitasi untuk mengamankan wilayah lokasi penggeledahan oleh Densus 88 tersebut. Personel Densus, kata dia, turut mencari sejumlah barang bukti lainnya.

Adapun ia belum menyebutkan secara rinci identitas maupun inisial sejumlah orang yang diamankan tersebut. Karena, kata dia, hal tersebut merupakan kewenangan Densus 88.

"Terduga yang ditangkap di Jakarta tersebut, baru tinggal enam bulan lalu. Jarang berkomunikasi (dengan warga setempat)," kata Hendra.

Sebelumnya sejumlah personel Densus 88 hadir ke lokasi itu sekitar pukul 18.30 WIB. Perumahan yang didatangi Densus itu merupakan Komplek Sanggar Indah Banjaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US