FOTO: Warga Beijing yang Dikarantina di Pasar Xinfadi Dipulangkan

- Rabu, 8 Juli 2020 | 15:30 WIB
Seorang wanita yang telah menyelesaikan masa karantina keluar dari lokasi karantina khusus di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)
Seorang wanita yang telah menyelesaikan masa karantina keluar dari lokasi karantina khusus di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)

Xinfadi, pasar grosir terbesar yang memasok buah, sayuran, dan daging di Beijing, ditutup sementara pada 13 Juni untuk menjalani disinfeksi setelah personel yang bekerja di pasar tersebut serta lingkungan sekitarnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. 

Mulai Selasa (7/7/2020), warga yang berisiko tinggi terpapar Covid-19 di pasar Xinfadi akan dibebaskan dari karantina secara berkelompok. Kelompok pertama yang terdiri dari 5.000 orang lebih akan diizinkan pulang dengan tertib.

-
Seorang pria yang telah menyelesaikan masa karantina menerima cairan pembersih tangan dari seorang staf di sebuah fasilitas khusus di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)
-
Warga yang telah menyelesaikan masa karantina mengantre untuk melakukan registrasi guna mengambil kembali barang-barang atau kendaraan mereka di pasar Xinfadi di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)
-
Seorang pria yang telah menyelesaikan masa karantina melakukan registrasi untuk mengambil kembali kendaraannya di pasar Xinfadi di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)
-
Seorang pria yang telah menyelesaikan masa karantina berjalan menuju sebuah bus di lokasi karantina khusus di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)
-
Warga yang telah menyelesaikan masa karantina berjalan untuk mengambil kendaraan mereka di pasar Xinfadi di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 7 Juli 2020. (Xinhua/Peng Ziyang)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X