The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Weird Genius Tak Menyangka "Lathi" Bisa Muncul di Times Square
Weird Genius terpampang di Time Square. (photo/Instagram/@weirdgenius)
News

Weird Genius Tak Menyangka "Lathi" Bisa Muncul di Times Square

Senin, 13 Juli 2020 22:29 WIB 13 Juli 2020, 22:29 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu personel Weird Genius, Eka Gustiwana menyampaikan bahwa dirinya dan personel lain tidak menyangka jika 'Lathi' bisa terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Eka juga menyampaikan bahwa kemunculan 'Lathi' di salah satu videotron di Times Square, bukan sengaja dilakukan oleh pihak manajemen Weird Genius.

"Sejauh ini sih enggak ya. Soalnya terakhir kali koordinasi sama manajemen enggak ada ke arah situ," kata Eka, dilansir dari ANTARA, Senin (13/7/2020).

"Saya enggak tahu soal itu dan saya juga enggak mau komentar apa-apa soal itu karena saya masih mencari tahu juga," tambahnya.

Di samping itu, Eka mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan sejumlah kolaborasi dengan label rekaman di luar negeri dalam beberapa waktu ke depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Weird Genius (@weird.genius) on

"Kita ada rencana kerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman di luar Indonesia. Kita sedang dalam proses itu. Barangkali ada kaitannya dengan itu. Jadi kalau ditanya kenapa, saya sendiri sebagai personel masih mencari tahu dari mana sponsornya," terang Eka Gustiwana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US