Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Temannya Sendiri, Sedang Melakukan Ini, Hatiku Hancur

- Senin, 23 November 2020 | 20:17 WIB
Suami pergoki istri selingkuh viral (Tiktok)
Suami pergoki istri selingkuh viral (Tiktok)

Seorang pria pemilik akun Tiktok @muchammadsholeh1 menceritakan pengalaman pahit dalam rumah tangganya. Dalam video itu ia menceritakan suatu hari ia akan berangkat kerja pada pukul 05.00 pagi.

Pikirannya sedang tidak menentu setelah hari sebelumnya ia melihat hal tak diduga dilakukan oleh istri dan temannya sendiri. Sekitar pukul 09.00 pagi, ia balik ke rumah dengan rasa penasaran, apakah istrinya akan melakukan hal yang sama seperti yang kemarin ia lihat.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Nangis Gegara Ulah Ayah dan Ibu Tirinya, Jadi Tontonan Warga

"Ternyata benar dugaanku, istriku kudapati lagi asyik menyuapi temanku lagi (seperti kemarin). Hatiku hancur, aku bingung," katanya.

Ia pun akhirnya balik ke tempat kerja. Saat jam istirahat kerja ia berusaha berbicara dengan istrinya. Ia mengajak istrinya pulang kampung ke Banyuwangi dengan alasan orangtua sedang sakit. Setelah ada perdebatan kecil, mereka pun akhirnya pulang ke Banyuwangi. Anak dan istri pun turut serta.

Sebelumnya, ia sempat menangis melihat perilaku istrinya yang mesra dengan temannya sendiri alias selingkuh. Melihat adegan seperti itu, ia memilih beranjak keluar dari rumah dan naik motor keliling kota Semarang untuk mengatasi kesedihannya.

"Aku merasa nggak percaya dengan apa yang ku lihat barusan," katanya.

@muchammadsholeh1

Part 4 Seklumit Kisahku Sampai sekrang....

? original sound - mas.amor - mas.kris

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X