Netizen Soroti Wanita Cantik yang Pergoki Calon Suami Selingkuh dengan Waria: Tinggalin!

- Selasa, 30 Maret 2021 | 13:51 WIB
S
S

Kisah wanita asal Bitung, Sulawesi Utara yang diselingkuhi calon suaminya membuat publik geger. Wanita yang diketahui bernama Cici tersebut harus menerima kenyataan pahit karena memergoki calon suaminya menginap di rumah seorang waria.

Kisah cinta segitiga ini sendiri dibagikan oleh Polres Bitung melalui kanal YouTube Tim Tarsius 86 dengan judul "Calon suamiku kepergok di dalam kamar bersama pria idaman lain waria!".

Namun, pada akhirnya berdasarkan hasil mediasi, pria yang berselingkuh tersebut memilih kembali ke pelukan Cici. Dalam video, pria tersebut sempat terlihat merasa berat mengambil keputusan untuk memilih siapa.

Pria tersebut akhirnya mengambil barang-barangnya dan meninggalkan rumah waria tersebut. Mereka berjanji untuk tidak saling menghubungi lagi.

Sementara itu, Cici sendiri sudah memaafkan calon suaminya tersebut dan tetap ingin melanjutkan pernikahannya. Sebab, Cici yang sedang hamil ingin pria tersebut mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Wanita Ini Pergoki Calon Suami Ngamar Bareng Waria, Dimaafkan dan Lanjut Menikah

Kisah wanita yang diselingkuhi calon suaminya ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang heran mengapa pria tersebut mau berselingkuh padahal memiliki calon istri yang cantik.

Ada pula yang menyarankan wanita itu tidak melanjutkan hubungan dengan pria tersebut.

"Ya ampun begitu terpesona nya si alexa sampai lelaki itu begitu cinta mati sama dia," Komentar Moca 266.

"ANJAIIII...calon istri  cantik pilih waria..aduh dunia dah kebalik..sampai komdan angki tergelakA," kata Crista stephani Nurakmal.

"Kalo qt ada diposisi calon istri, jgn kan mau lanjutkan ke merid, mau mengaku calon istri pun kita nggak mau, Kelainan itu laki-laki. Kalo selingkuh sm perempuan msh bisa ditrima, tapi sama waria. Bongkar-bongkar sepiteng itu," kata Indah Chistine.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X