Korban Kecelakaan Maut di Jaksel Akan Terima Santunan dari Jasa Raharja

- Senin, 28 Desember 2020 | 19:06 WIB
Korban kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Instagram/@depokterkini)
Korban kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Instagram/@depokterkini)

Sejumlah korban luka dan meninggal dunia atas insiden kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu menerima bantuan dari pihak Jasa Raharja. 

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihak Jasa Raharja akan memberikan santunan kepada para korban hari ini.

Baca juga: Seminggu Kenal Cowok di Tinder, Cewek Ini Diajak Ketemuan, Endingnya Jadi seperti Ini

"Kemudian dari pihak asuransi, kemungkinan hari ini itu sudah bisa membayarkan santunannya," kata Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/12/2020).

Kombes Sambodo menyebut tak hanya santunan yang akan diberikan, pihak Jasa Raharja juga menanggung biaya rumah sakit dari korban insiden maut tersebut.

"Termasuk klaim biaya rumah sakit itu juga seluruhnya ditanggung oleh pihak asuransi Jasa Raharja," beber Sambodo.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jaksel pada Jumat (25/12/2020) yang lalu. Insiden maut ini bermula saat mobil yang dikendalikan Aiptu ICH berserempetan dengan mobil yang dikendarai oleh tersangka H.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Nangis saat Mantan Hadir di Nikahan, Tangan Suaminya Jadi Sorotan

Kedua pengemudi mobil tersebut sebelumnya sempat cekcok dan melanjutkan perjalanan. Di tengah jalan alih-alih ingin mengejar mobil Aiptu ICH, H menyerempet mobil ICH hingga membuat ICH hilang kendali dan berpindah jalur sebelum akhirnya menabrak tiga motor.

Ada dua orang yang menjadi korban dari insiden ini. Satu di antaranya seorang wanita yang tutup usia di TKP akibat luka parah dibagian kepala.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X