Heboh Pujian Ketua RT Buat Anies, Sebut Kekurangannya Cuma Satu, 'Tidak Punya Buzzer'

- Senin, 22 Februari 2021 | 16:46 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARANEWS)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARANEWS)

Beberapa hari lalu, DKI Jakarta dikepung banjir. Namun, Gubernur Anies Baswedan mengatakan air sudah 100 persen surut pada  Senin (22/2/2021) dini hari.

Penanganan banjir ini dipuji oleh Ketua RT 002/RW 01 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, M Yusuf. Dia merasa takjub lantaran air bisa surut dalam waktu semalam.

Yang membuat heboh, Yusuf turut menyinggung soal buzzer media sosial.

Pujian itu disampaikan Yusuf saat Anies meninjau warga di Kelurahan Rawa Buaya.

"Cuma satu kekurangan Pak Anies. Pak Anies tidak punya buzzer," kata Yusuf.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim bahwa banjir yang sempat ada di Ibu Kota kini sudah 100 persen sudah surut. 

Hal tersebut, menurutnya, berkat kerja keras semua pihak dalam menangani banjir ini.

"Ini terjadi lewat kerja keras seluruh jajaran untuk melakukan pemompaan di tempat-tempat yang terdampak. Kemudian, hari Senin dini hari, jam 03.00 WIB pagi tadi, dipastikan bahwa 100 persen sudah surut," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Akibat banjir yang sudah surut ini, dia bersyukur roda kegiatan perekonomian dan pemerintah dapat berjalan normal. Ia pun menyebut seluruh jajarannya dapat bekerja keras ekstra guna mengendalikan dampak dari cuaca ekstrem ini.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang bekerja ekstra keras untuk memastikan bahwa semua dampak dari curah hujan ekstrem tersebut bisa dikendalikan," tutur dia.

"Kemudian saya ingin sampaikan terima kasih apresiasi kepada seluruh jajaran TNI-Polri, PMI, organisasi kemasyarakat yang terlibat langsung kegiatan ikhtiar menyelamatkan dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak oleh hujan ekstrem tersebut," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X