Sosok Gadis Bercelana Doraemon yang Mayatnya Ditemukan di Kantong Sampah

- Jumat, 26 Februari 2021 | 13:24 WIB
Mayat dalam kantong sampah. (Instagram/@makassar_iinfo)
Mayat dalam kantong sampah. (Instagram/@makassar_iinfo)

Warga Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor dibuat geger dengan penemuan mayat perempuan di dalam kantong plastik hitam besar, Kamis (25/2/2021). Gadis tersebut ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi kaki terikat.

Saat ditemukan, wanita tersebut mengenakan kaus berwarna putih dan celana pendek bergambar doraemon. Dia ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Warga yang menemukan mayat wanita itu pun langsung melapor ke polisi.

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan KTP korban. Ternyata gadis di dalam karung tersebut masih sangat muda.

Korban bernama Diska Putri, warga Kabupaten Bogor dan kelahiran 21 Desember 2003 atau masih berusia 18 tahun. Diska juga disebut masih bersatus pelajar. Diska adalah bersatus sebagai pelajar di SMA Negeri Cibungdalang.

-
Mayat di kantong sampah. (Instagram/@makassar_iinfo)

Baca juga: Terkuak, Mayat 2 Wanita di Medan dan di Perbaungan, Ternyata Dibunuh Oknum Polisi Belawan

Diska rupanya meninggalkan rumah sejak Rabu (24/2/2012) dengan alasan ingin mengerjakan tugas sekolah. Namun, setelah pergi, Diska tidak berkabar lagi dan keesokan harinya ia ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam kantong plastik besar.

Berdasarkan keterangan keluarga, Diska adalah anak yang pendiam dan sangat jarang keluar rumah. Diska juga tidak terbiasa meninggalkan rumah selama berjam-jam. Tewasnya Diska tentu membuat keluarga sangat terpukul.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian Diska Putri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X