Survei Sebut Kinerjanya Memuaskan, Risma: Tak Tahu, Saya Kerja Saja

- Selasa, 23 Februari 2021 | 21:54 WIB
Menteri Sosial, Tri Rismaharini. (photo/ANTARA FOTO /Akbar Tado)
Menteri Sosial, Tri Rismaharini. (photo/ANTARA FOTO /Akbar Tado)

Menteri Sosial Tri Rismaharini tak mau bicara banyak soal hasil survei yang menyebut dirinya sebagai salah satu menteri Jokowi yang kinerjanya memuaskan. Diketahui, survei itu dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Mantan Wali Kota Surabaya itu mengaku tak mengetahui hasil survei tersebut. Risma mengatakan dirinya hanya fokus bekerja sesuai jabatan yang diembannya saat ini.

"Saya tidak tahu. Saya kerja saja ya, tidak tahu begitu-begitu. Saya tak bisa ngomong karena ukuran saya, mohon maaf ya, karena yang tahu persis apa yang ada di hati dan pikiran saya itu hanya Tuhan," kata Risma di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2021).

Hasil survei LSI itu menyebut, Risma menempati peringkat keempat di bawah Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Sri Mulyani.

Bahkan Risma berhasil mengalahkan sejumlah nama yang sudah lama diangkat menjadi menteri. Diketahui, Risma dilantik Jokowi sebagai Menteri Sosial menggantikan Juliari Batubara yang tersandung kasus korupsi dana bansos.

"Kemudian Menteri Sosial Tri Rismaharini, diikuti kemudian oleh Pak Erick Tohir, Pak Mahfud dan seterusnya," kata Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan membacakan hasil survei secara daring, Senin (22/2) kemarin.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X