Terungkap, Pria yang Dikeroyok 3 Tukang Parkir di Garut Ternyata Petugas Servis AC

- Minggu, 31 Januari 2021 | 19:37 WIB
Juru parkir keroyok seorang petugas AC
Juru parkir keroyok seorang petugas AC

Seorang petugas servis dianiaya juru parkir karena tidak memberikan uang parkir. Peristiwa itu terjadi di sebuah ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di Garut, Jawa Barat pada Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Saat itu, petugas yang diketahui berinisial INH (21), baru saja selesai melakukan perawatan terhadap AC di ATM yang terletak di sebuah minimarket.

Peristiwa itu dipicu karena INH yang keluar dari area minimarket tidak berkenan memberikan uang parkir yang diminta juru parkir tersebut.

Hal itu membuat keduanya terlibat cekcok hingga akhirnya, bersama dua orang temannya, juru parkir itu menganiaya INH hinga INH menderita luka cukup parah dan terpaksa dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut.

Video aksi penganiayaan yang terekam CCTV itu pun beredar dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video terli INH yang terjatuh dari motornya ditarik dan diseret oleh seorang juru parkir. Sementara itu dua juru parkir lainnya memukuli dan menendang INH hingga babak belur.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian yang telah menangkap salah satu dari pelaku penganiayaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X