Sebut Via Vallen Pelacur, Jerinx SID Ogah Meminta Maaf

- Rabu, 28 November 2018 | 15:59 WIB
Instagram/jrxsid
Instagram/jrxsid

Meski sudah meminta maaf karena menyanyikan lagu SID "Sunset di Tanah Anarki" tanpa izin, Via Vallen juga tak terima dan tersinggung dengan ucapan Jerinx SID yang menyebutnya sebagai pelacur.

“Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang suksees, baik dan membanggakan. Tapi, di sini Anda bilang bahwa saya enggak ada bedanya sama "F*CKING WH*RE" buat yang enggak tahu artinya apa menururut google artinya adalah "PEL*CUR SIAL*N," tulis Via dalam klarifikasi di Instagram.

Namun, Jerinx tampaknya ogah meminta maaf kepada Via karena sudah menyebutnya sebagai pelacur. “Saya harus minta maaf memanggilnya pelacur? NEVER,” tulis Jerinx.

Menurut Jerinx, hanya pelacurlah yang melakukan tindakan tidak terhormat demi mendapatkan uang. Pasalnya, menurut Jerinxk Via merilis DVD terkait penampilannya ketika menyanyikan lagu Sunset di Tanah Anarki. Komersialisasi inilah yang dirasa Jerinx kurang pantas, apalagi tidak ada permintaan izin sebelumnya.

“Siapa pun yang bersikap seperti itu, baik laki, perempuan, sipil, swasta, dokter, petinggi agama, tentara, bahkan presiden pun layak dicap begitu jika mereka lacurkan integritasnya,” tulis Jerinx dalam kolom komentar Instagram.

Namun, Jerinx mengaku menerima permintaan maaf dari Via Vallen dan berharap perbuatan serupa tidak diulangi untuk ke depannya. Dia juga berharap ini menjadi pelajaran bagi penyanyi lain agar tidak seenaknya membawakan lagu orang lain tanpa izin.

“Memberi roh atau mempasupati sebuah lagu itu perlu proses yang sangat rumit dan personal. You fuck with my song, you fuck with me. And I take it very very personal,” tulis Jerinx.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X