The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Restoran di Dubai Berikan Diskon Bagi Pengunjung yang Telah Divaksin COVID-19
Sebuah pemandangan umum memperlihatkan Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, di Dubai, Uni Emirat Arab, 31 Desember 2020. (photo/REUTERS / Ahmed Jadallah)
News

Restoran di Dubai Berikan Diskon Bagi Pengunjung yang Telah Divaksin COVID-19

Rabu, 27 Januari 2021 18:49 WIB 27 Januari 2021, 18:49 WIB

INDOZONE.ID - Berbagai negara saat ini sudah melakukan vaksinasi untuk bisa memerangi pandemi COVID-19.

Nah, belakangan ini sebuah restoran di Dubai memberikan diskon kepada pelanggannya yang sudah disuntik vaksin virus corona.

Restoran tersebut menawarkan diskon 10 persen untuk pelanggan yang sudah disuntik vaksin dosis pertama dan 20 persen untuk mereka yang disuntik dosis kedua.

"Sebarkan cinta, bukan Rona," kata selebaran media sosial untuk tiga restoran yang dijalankan oleh Gates Hospitality, dikutip dari Al Arabiya, Selasa (26/1/2021).

Untuk mendapatkan diskon, pelanggan harus menunjukkan bukti jika mereka sudah divaksin. Namun hal tersebut menjadi pro dan kontra di media sosial.

"Ada dua cara untuk melihatnya, baik itu bentuk pemasaran atau motivasi untuk membuat lebih banyak orang divaksinasi," kata salah satu warganet di Twitter.

UEA sendiri sudah memulai progam vaksin massal pada bulan Desember setelah menyetujui vaksin yang dibuat oleh perusahaan China Sinopharm dan Pfizer dari AS dan mitranya dari Jerman, BioNTech.

Otoritas kesehatan Dubai mengatakan minggu ini akan mengurangi vaksinasi setelah Pfizer mengumumkan penundaan pengiriman. Vaksin Sinopharm masih diberikan secara gratis.

Meskipun terjadi lonjakan tajam kasus sejak Tahun Baru, Dubai masih membuka pariwisata dan restoran dan layanan tetap beroperasi, dengan diterapkannya aturan yang ketat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US