Pria Ini Disebut 'Pahlawan' Setelah Berhasil Selamatkan Anjing yang Terjebak di Danau Es

- Senin, 11 Januari 2021 | 18:40 WIB
Seorang pria bernama Darcy Bell disebut sebagai pahlawan setelah berhasil menyelamatkan seekor anjing yang terjebak di danau es. (Photo/Mirror/Facebook/Paula Town)
Seorang pria bernama Darcy Bell disebut sebagai pahlawan setelah berhasil menyelamatkan seekor anjing yang terjebak di danau es. (Photo/Mirror/Facebook/Paula Town)

Seorang pria yang bernama Darcy Bell mencuri perhatian setelah dirinya berhasil menyelamatkan anjing dari danau es. Tak hanya itu, dia juga dengan rendah hati bahwa tindakannya tidak cocok disebut sebagai seorang pahlawan.

Pria berusia 31 tahun itu melompat ke sebuah danau di Taman Pontefract setelah melihat ada hewan peliharaan yang terjebak di air. Saat itu ia sedang berlari bersama tetangganya ketika melihat keributan yang ada di Danau tersebut.

Dilansir dari Yorkshire Live, Senin (11/1/2021), awalnya pria tersebut mengira anjing itu bisa keluar sendiri, namun ia menyadari bahwa anjing tersebut ternyata terjebak di air dingin yang beku.

Tak berpikir panjang, Bell kemudian melompat ke danau tersebut dan membantu anjing itu keluar dari air beku hingga ke tepian danau.

-
Darcy Bell. (Photo/Mirror)

Baca juga: Bikin Kaget, Paket Ini Dibungkus Mirip Pocong, Isinya Tak Terduga

"Saya mulai berlari kembali seketika. Awalnya saya mengira orang-orang terdekat bisa mengeluarkannya tapi anjing itu sudah pergi lebih jauh," katanya dilansir dari Mirror, Senin (11/1/2021).

"Saya tidak ragu. Saya langsung melompat dan berjalan menuju anjing yang semakin stres. Saya ingin orang tahu - berenang di air dingin adalah sesuatu yang biasa saya lakukan sebagai atlet," tambahnya.

Di samping itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya tak menyarankan siapapun di sana untuk melakukan hal nekat yang dilakukannya karena dapat berakibat fatal. Namun, ia mencari sebuah alat untuk membantunya mengeluarkan anjing tersebut.

Baca juga: Pramugara Ocky Bisma Pertama Diidentifikasi Tim DVI, Jasad Tak Utuh Tinggal Lengan Kanan

"Tadinya saya mengira orang-orang di sekitar sedang mencari tongkat atau sesuatu yang serupa untuk membantu anjing, tetapi ternyata tidak ada apa-apa di dekatnya," kata Bell.

"Jadi saya menghancurkan es tanpa benar-benar memikirkannya. Itu adalah kasus berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat."

Tanpa sepengetahuannya, ternyata seseorang di dekat danau itu merekam tindakan heroiknya dalam ketidakpercayaan, saat dia menyelamatkan hewan itu. Aksinya pun viral dan dirinya mendapatkan banyak pujian atas aksinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X