Kaesang dan Felicia Tissue Ternyata Sudah Dapat Restu Nikah dari Jokowi, Begini Kisahnya

- Senin, 8 Maret 2021 | 10:46 WIB
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangfelicia)
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangfelicia)

Daryl, kakak kandung Felicia Chu atau akrab disapa Felicia Tissue buka suara terkait kasus yang menimpa adiknya. Video Daryl belakangan menjadi sorotan para netizen. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam keterangannya, Daryl menceritakan jika adiknya yakni Felicia Tissue telah ditinggalkan tanpa kejelasan oleh Kaesang Pangarep. Padahal selama ini, adiknya selalu setia dan berkomiten dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Baca juga: Teman Dekat Akui Nadya Arifta Suka dengan Kaesang Pangarep, Tak Bermaksud Sakiti Felicia

Daryl mengatakan, Kaesang sudah berkali-kali meminta restu orangtua maupun kakek dan nenek Felicia untuk menikahinya. Kemudian, Kaesang melamar Felicia pada Desember 2020. Kaesang juga memberikan kabar ke Felicia melalui surat tertulis yang menyatakan ayah kandungnya, Jokowi, telah menyetujui pernikahan mereka.

Namun pada Januari 2021 Kaesang menghilang tanpa kabar. Felicia pun berusaha menghubungi kekasihnya itu namun tidak berhasil. Kemudian Felicia menghubungi bibi Kaesang, kakak iparnya hingga ayah Kaesang melalui direct message Instagram namun tidak ada respons.

"Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu. Tetapi adik saya tetap percaya dengan pria ini dan berdoa untuknya," katanya.

Ia mengaku tidak bisa berkata-kata karena meski adiknya diperlakukan jahat namun Felicia tetap percaya penuh dengan Kaesang, lelaki yang ia temui saat sedang berada di titik terendahnya, tanpa punya apa-apa.

Baca juga: Intip Kemesraan Kaesang dan Felicia Tissue, Dekat sejak Kuliah di Singapura

"Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir Minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya namun kemudian menghilang," tutur kakak Felicia.

Namun belakangan kesetiaan dan kepercayaan itu disakiti dengan munculnya foto dan video Kaesang dengan wanita bernama Nadya Arifta yang tak lain adalah karyawan dari Felicia dan Kaesang.

"Saya hanya bisa berpikir, 'Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu kepada perempuan lain? kamu menghabiskan lima tahun dengan seorang wanita, melamarnya lalu langsung menghilang untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain," paparnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X