Empat Kali Diterpa Hoaks Meninggal Dunia, Mamah Dedeh: Ambil Hikmahnya!

- Kamis, 4 Juni 2020 | 20:25 WIB
Mamah Dedeh bersama komedian Abdel. (Photo/Instagram/@abdelachrian)
Mamah Dedeh bersama komedian Abdel. (Photo/Instagram/@abdelachrian)

Setelah menjadi korban hoaks meninggal, Mamah Dedeh mengatakan bahwa hal itu bukan menjadi yang pertama kali baginya menjadi korban hoaks. Ia mengatakan dirinya telah empat kali menjadi korban hoaks meninggal dunia.

Komedian Abdel Achrian lalu mengajak Mamah Dedeh untuk berdiskusi di kanal YouTubenya. Abdel juga menanyakan soal perasaan Mamah Dedeh saat dikabarkan dirinya telah meninggal dunia.

"Mamah itu dulu pernah dikabarkan mati, tapi tidak seheboh sekarang. Yang kedua kali tidak seheboh sekarang. Yang ketiga kali ada heboh waktu lagi ceramah dihebohkan mati, tapi ternyata begitu yang keempat luar biasa dahsyat," jawab Dedeh.

Saat dikabarkan telah meninggal dunia, Mamah Dedeh mengaku mendapatkan telepon dan sahabat-sahabatnya kemudian menanyakan masalah tersebut.

"Mungkin dulu orang belum punya HP, sekarang musim Corona orang semua di rumah, jadi semua orang pegang HP, jadi semua pas dibilang meninggal betapa mendunia masyaallah kenapa kan yang namanya zoom Belanda, Amerika, Jepang selama puasa begitu mereka dengar Mamah Dedeh meninggal seluruh dunia menelepon ke Mamah," ujarnya.

Mamah Dedeh bahkan mengatakan dirinya saat diberitakan telah meninggal dunia, ia sedang asyik menggoreng tempe. Ia bahkan sempat diminta bukti.

"Mamah meninggal eh alhamdulillah lagi goreng tempe. Disuruh lihatin lagi tempenya," tuturnya.

Usai sering menjadi korban hoaks, Mamah Dedeh memberikan pesan terhadap peristiwa itu dan berharap dirinya panjang umur.

"Mamah ambil hikmahnya dengan banyak yang nelepon mendoakan. Banyak juga yang langsung datang masyaallah Ustaz Subkhi, Ustaz Pantun, Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Habsyi itu pada nelepon pada nangis. Mereka mendoakan semoga doa kalian yang sebegitu banyak dikabulkan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X