FOTO: Pasukan Garda Nasional Dikerahkan untuk Kawal Demo George Floyd

- Kamis, 4 Juni 2020 | 11:15 WIB
Tentara Garda Nasional berjaga-jaga selama protes kematian George Floyd, dekat Gedung Putih di Washington, AS, 3 Juni 2020. (REUTERS/Carlos Barria)
Tentara Garda Nasional berjaga-jaga selama protes kematian George Floyd, dekat Gedung Putih di Washington, AS, 3 Juni 2020. (REUTERS/Carlos Barria)

Kerusuhan akibat unjuk rasa protes kematian George Floyd telah berlangsung selama berhari-hari di Amerika Serikat. Protes tersebut telah menyebar ke lebih dari 30 kota dengan situasi yang makin mencekam. Gubernur di beberapa negara bagian telah mengerahkan pasukan Garda Nasional setelah Presiden Donald Trump memperingatkan otoritas setiap negara bagian untuk mengadopsi taktik yang lebih tegas.

-
Demonstran berdiri di depan Tentara Garda Nasional selama protes kematian George Floyd, dekat Gedung Putih di Washington, AS, 3 Juni 2020. (REUTERS/Jonathan Ernst)
-
Anggota Garda Nasional berjaga ketika para demonstran berbaris selama protes kematian George Floyd, di Boston, Massachusetts, AS, 3 Juni 2020. (REUTERS/Brian Snyder)
-
Seorang demonstran berjalan di depan Garda Nasional selama protes kematian George Floyd, di Boston, Massachusetts, AS, 3 Juni 2020. (REUTERS/Brian Snyder)
-
Seorang anggota Garda Nasional berdiri di depan para demonstran selama protes kematian George Floyd, dekat Gedung Putih di Washington, AS, 3 Juni 2020. (REUTERS/Jonathan Ernst)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X