Usai Bikin Ulah, Fizi Bikin Video Klarifikasi Minta Maaf ke Upin dan Ipin

- Rabu, 3 Juni 2020 | 00:39 WIB
Fizi di serial animasi Upin dan Ipin. (photo/YouTube/ Les' Copaque Production)
Fizi di serial animasi Upin dan Ipin. (photo/YouTube/ Les' Copaque Production)

Baru-baru ini karakter Fizi dalam animasi Upin Ipin sempat bikin heboh netizen Indonesia maupun Malaysia, lantaran komentarnya karakter Fizi tentang surga di telapak kaki ibu.

Hal itu bermula, dalam episode berjudul Upin & Ipin: Musim 14 Syahdunya Syawal 2020, ucapan Fizi tentang 'surga di bawah telapak kaki ibu' menyinggung Upin & Ipin hingga menangis.

Pada episode kali itu Upin dan Ipin mera bingung dengan ucapan "surga di bawah telapak kaki ibu" dan mempertanyakan kepada teman-temannya.

Lantas, tak disangka Fizi menjawab dengan jawaban yang bikin Upin dan Upin menangis.

"Kalau tak ada ibu?" tanya Upin.

"Tak ada lah surga," jawab Fizi dengan polos.

Mendengar jawaban itu, Upin & Ipin menjadi sedih. Mail pun terkejut, tak menyangka ucapan itu keluar dari mulut Fizi. Ia pun sempat memukul Fizi.

Upin & Ipin pun tampak lesu saat Kak Ros dan Opah mengajak mereka pulang.

Setelah kejadian itu, Fizi memberikan video klarifikasi dan permohonan maafnya kepada Upin dan Ipin.

"Hai saya Fizi, berdirinya saya di sini untuk memohon maaf kepada Upin dan Ipin. Fizi tak sengaja sudah salah cakap waktu itu. Lepas kena cubit dengan Mail, Fizi sudah insaf. Jadi jangan lah kena marah Fizi lagi, Fizi sedih," kata Fizi dalam video itu sambil menangis sesengukan menyesali perbuatannya.

Video permohonan maaf Fizi itu dibuat oleh studio animasi Les' Copaque Production yang diunggah sebagai sebuah klip spesial Ramadan Upin dan Ipin pada Selasa (2/6/2020). Klip spesial ini dibuat usai pernyataan Fizi kepada Upin dan Ipin viral di sosial media.

Dialog Fizi sebulumnya benar-benar membuat warganet gempar. Candaan itu seolah menjadi sebuah 'komedi gelap'.

Namun, begitu klip terbaru berisi klarifikasi dan permohonan maaf Fizi ini diunggah, warganet kembali ramai membicarakan Fizi, dan sempat menjadi Trending di media sosial Twitter.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X