Viral Video Pria Mirip Habib Umar Assegaf Cekcok dengan Polisi, Langgar PSBB

- Kamis, 21 Mei 2020 | 13:59 WIB
Pria mirip Habib Umar Assegaf. (Twitter/@Lady_Zeebo)
Pria mirip Habib Umar Assegaf. (Twitter/@Lady_Zeebo)

Viral video pria mirip Habib Umar Abdullah Assegaf cekcok dengan petugas polisi. Dalam video, pria tersebut juga sempat terlihat beberapa kali mendorong petugas kepolisian dan Satpol PP.

Habib Umar diketahui melanggar PSBB. Video ketegangan Habib Umar Abdullah dengan para aparat itu pun menjadi perbincangan di medsos.

"Langgar PSBB Pemilik Majlis Roudhotus Salaf Bangil Pukul Petugas. Salah, ditegur baik-baik tapi malah ngeyel dan memukul petugas," cuit pengunggah video dengan nama akun Twitter Lady_Zeebo.

Peristiwa ini diketahui terjadi Rabu sore (20/5/2020) di Exit Tol Satelit, Surabaya, yang merupakan salah satu titik check point PSBB Surabaya Raya. Mobil yang ditumpangi Habib Umar disebut telah melanggar PSBB dan diminta putar balik. Namua, Habib Umar menolak arahan petugas.

Petugas menghentikan mobil Habib Umar karena mobil tersebut membawa 5 penumpang. Hal ini dinilai telah melanggar aturan PSBB di mana kendaraan hanya boleh berisi 50% dari kapasitas. Saat diberhentikan, juga ada penumpang yang tidak mengenakan masker.

Habib Umar kemudian keluar dari mobilnya dan terjadi keributan. Habib memprotes mengapa tidak diperbolehkan masuk ke Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra, membenarkan kejadian itu dan sangat menyayangkan insiden itu terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X