The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kaget Lihat Harga Steak Hingga Rp1,1 Juta, Pembeli: Mba Ini Mau Jual Makanan Atau Jual HP?
Kaget lihat harga steak sampai Rp1,1 juta. Pria ini tanya ke pegawai restoran jual makanan atau HP. (TikTok/@adhatulhikmaa)
News

Kaget Lihat Harga Steak Hingga Rp1,1 Juta, Pembeli: Mba Ini Mau Jual Makanan Atau Jual HP?

Netizen justru berdebat soal ini.

Selasa, 27 Oktober 2020 11:30 WIB 27 Oktober 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria merasa kaget saat melihat daftar harga steak di sebuah restoran saat ingin makan bersama teman-temannya. Menurut dia, harga steak di restoran itu mirip dengan harga handphone (HP).

Kreator TikTok @adhatulhikmaa membagikan sebuah postingan saat makan bersama teman-temannya di sebuah restoran steak. Salah satu temannya merasa kaget saat melihat daftar menu dan harganya.

Seorang teman pria yang merekam dengan kameran ponselnya bahkan menanyakan kepada seorang pegawai restoran tersebut dengan pertanyaan yang menggelitik. Sebab, baginya harga-harga streak tersebut mirip harga HP.

"Mbak jualan makanan di sini atau jual HP? Ini harganya kaya mau jual HP. Dagingnya satu juta seratus (ribu). Serius ini harganya mba?" kata pria tersebut sambil tertawa.

Baca Juga: Kisah Sedih Pramugari di-PHK Akibat Pandemi Covid-19: Tangis Ku Pecah dan Hati Ku Hancur

Dalam video tersebut, pegawai restoran tampak bingung untuk menjawab pertanyaan pria tersebut. Dia hanya terdiam, sambil merapikan meja tamu.

Netizen pun ikut terkejut dengan daftar harga makanan steak usai melihat video yang sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali ini. Namun, mereka memperdebatkan soal konten tersebut, karena secara tidak langsung membuat merendahkan pegawai restoran yang terekam video.

"Ya lord itu seharga tiket ke Labuhan Bajo," komentar Ali Hamza.

"Restoran itu target marketnya kelas atas. Kelas remahan rengginang kayak gw gak cocok makan di situ. Bengek gw," sambung Ani Indriani.

"Mas kalo HP mu masih seharga menu di situ mohon pulang ya. Situ yang ngomong saya yang malu," sahut Mimi Attina.

"Kalau mau komplen tolong ke atasannya langsung, demi apa diketawain dan ditanyain gitu ga enak. Jadi kepikiran dan ga fokus kerja," timpal Sovia Fiysrn.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US