The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kronologi Polisi Medan Ditembak Saat Terjadi Pertikaian, 2 Peluru Tembus Perut Aiptu Robin
Lokasi penembakan Aiptu Robin di Jalan Ringroad Medan. (Istimewa)
News

Kronologi Polisi Medan Ditembak Saat Terjadi Pertikaian, 2 Peluru Tembus Perut Aiptu Robin

Selasa, 27 Oktober 2020 16:52 WIB 27 Oktober 2020, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - Seorang polisi pangkat Aiptu mengalami luka tembak dari letusan senjata api miliknya. Tembakan itu dilakukan tiga kali dan dua diantaranya mengenai perut korban.

Aiptu Robin yang merupakan korban penembakan harus menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan akibat luka tembak yang dia derita.

“Iya benar anggota kita atas nama Aiptu Robin terluka tembak di punggang dan setelah dirawat di oleh dokter," kata Afdhal kepada wartawan saat menjenguk korban di RS Bhayangkara Medan, Selasa (27/10/2020).

Sementara itu Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyebut kalau korban mengalami luka tembak di bagian perut sebanyak dua kali usai senjata api milinya direbut pelaku.

Berdasarkan informasi yang diterima penembakan itu terjadi pukul 12.00 Wib Aiptu Robin Silaban bersama sedang istirahat di sebuah doorsmeer yang merupakan tempat usaha milik korban di Jalan Gagal Hitam Ringroad (bersebelahan dengan mall Manhatan).

Sekira pukul 12.35 Wib pelaku inisial KM berserta kurang lebih enam orang temannya bersama sama masuk ke dalam doorsmeer gima mencari rekan Aiptu Robin.

Pelaku lalu mengeluarkan double stick dan memecahkam steling dan pintu kaca doorsmeer milik Aiptu Robin.

Seteleh melakukan pengerusakan, Aiptu Robin mengeluarkan senjata api dan menembakan ke arah kaki pelaku, namun tidak kena,

Selanjutnya pelaku mengejar Aiptu Robin Kedalam ruangan kantor Doorsmeer KD & RS dan melakukan pemukulan terhadap Aiptu Robin menggunakan double stick sehingga senjata api milik Aiptu Robin jatuh dan dirampas oleh pelaku.

Senpi yang berhadil dirampas, selanjutnya digunakan pelaku menembak Aiptu Robin Silaban sebanyak dua kali dan mengenai rusuk sebelah kanan korban.

Pada saat pelaku ingin melakukan tembakan selanjutnya terhadap korban senjata api tersebut macet dan tidak dapat meletus kemudian pelaku beserta rekan-rekannya kabur menggunakan mobil dan membawa senjata api milik korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Viral Debt Collector Kena Batunya, Paksa Tarik Motor Milik Tentara Jadi Dipermalukan Gini

Terungkap Sosok Eko Prasetyo Pembunuh Sadis Yulia Kerabat Jokowi, Dihabisi di Kandang Ayam

Rampas Mobil Ibu Hamil di Jalan, Debt Collector Diringkus Polisi Terancam 9 Tahun Penjara

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US