The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Namanya Dikaitkan dengan Sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong: Saya Nggak Dendam
Kiri: Nikita Mirzani. (instagram/@nikitamirzanimawardi_17). Kanan: Baim Wong. (instagram/@baimwong)
News

Namanya Dikaitkan dengan Sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong: Saya Nggak Dendam

Senin, 29 Juni 2020 12:35 WIB 29 Juni 2020, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Nama YouTuber Baim Wong, mendadak jadi trending topik di Twitter dengan hastag #ShameOnYouBaimWong. Hashtag tersebut muncul setelah artis Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong di Insta Story-nya.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menyinggung soal buka tutup kolom komentar terhadap postingan tentang Presiden Jokowi dan ustadz Felix Siauw.

"Foto sama pak Presiden Indonesia comment-nya ditutup. Foto sama ustadz HTI yang dibuburkan itu comment-nya dibuka. Di TV uda ga laku, merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin, penjilat" tulis Nikita Mirzani.

Sampai saat ini, Baim Wong memang belum buka suara soal kisruh antara dirinya dengan Nikita Mirzani. Namun, lewat kanal YouTube miliknya, Baim Wong buka suara.

Suami dari Paula Verhoeven itu mengatakan bahwa ia sudah tau ada banyak berita yang beredar tentang dirinya. Dalam video yang diunggahnya pada Minggu (28/6/2020), Baim mengatakan bahwa ia tidak dendam dan tak mempermasalahkan jika dirinya banyak masalah.

"Saya nggak apa-apa banget kalau kalian mau gimana-gimana ke saya. Saya nggak dendam sama sekali beneran deh demi Allah, saya nggak dendam," ungkap Baim dalam videonya.

Pria kelahiran 27 April 1981 ini, hanya memikirkan perasaan sang istri dan anaknya. Namun, ia juga merasa beruntung karena sang buah hati belum bisa membaca.

"Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Beneran saya nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita," sambung Baim.

Baim menegaskan, apa yang dilakukannya selama ini adalah sesuatu yang benar. Dia hanya mengambil manfaat dari apa yang diperbuatnya.

"Yang saya kerjakan adalah yang menurut saya baik, saya tidak mendengarkan ini itu. Semuanya saya ambil manfaatnya, kalau memang tidak ada manfaatnya ya saya nggak mengambil dari situ," sambungnya lagi.

Dalam video berdurasi lebih dari 52 menit itu, Baim mengungkapkan bahwa Insta Story yang dibuat oleh Nikita Mirzani memang tak menyebutkan namanya. Hal inilah yang membuat Baim tak ingin berburuk sangka terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US