Lebih Banyak Wanita Ketimbang Pria di Dunia, Pelakor Minta Para Istri Berbagi Suami

- Senin, 29 Juni 2020 | 21:57 WIB
Ilustrasi perselingkuhan. (Thinkstock)
Ilustrasi perselingkuhan. (Thinkstock)

Sebuah postingan jadi sorotan netizen karena membahas soal perbandingan wanita dan pria di dunia. Namun, yang bikin netizen berang dalam postingan itu juga membahas soal berbagi suami jika tak mau direbut pelakor.

Seorang wanita yang namanya disensor oleh sebuah akun gosip memposting tulisan mengenai sindirannya kepada para istri untuk berbagi suami. Sebab, banyak wanita yang tak dapat pasangan karena jumlah perbandingan pria yang lebih sedikit dibanding wanita di dunia.

"Sadar gak sih di Dunia itu perbandingan Pria sama Wanita itu lebih banyak wanita nya? Pada mikir ga sih buat cewe2 yang udah pada menikah ngeliat yang belum nikah, klw jatah 1 orang pra untuk 1 orang wanita doang, terus wanita lainnya ga kebagian dong?" tulis postingan seorang wanita di Facebook yang dibagikan Akun Instagram @berita_gosip.

Wanita tersebut meminta para istri tidak egois dan mengizinkan suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain, jika tak ingin direbut pelakor? Sebab, seorang suami diperbolehkan memiliki istri hingga 4 orang.

"Terus masih mau nyalahin pelakor? bagi bagi lah suami nya, jangan mau punya suami sendiri doang. Kamu pikir kita ga boleh ngerasain enaknya punya suami? kalau ga boleh jadi pelakor ya izinin suaminya buat punya 2 atau 3 istri. Biar kita2 yang blm kebagian cowok jadi nya bisa ngerasai juga. Paham!!!" sambung postingan wanita tersebut.

-
Postingan pelakor minta para istri berbagi suami (Instagram/@berita_gosip)

 

Netizen yang melihat postingan ini pun berang. Pasalnya, apa yang diposting wanita tersebut hanya untuk pembenaran para pelakor merebut suami orang.

"Fakta : Sensus penduduk dunia menyatakan masih lebih banyak LAKI LAKI. Data Penduduk Indonesia pun banyakan LAKI. Punya hape dipake Google dong mbaak. jadi perempuan CERDAS. Entah siapa nyebarin hoax beginian utk jadi pembenaran ngelakor atau suami maruk minta kawin lagi," komentar akun Instagram @intantuition.

"Ini hanya pembenaranmu aja stock cwok yg suka cwek menipis krn byak yg homo," timpal akun Instagram @renda_hapunk.

"Sadar Ga sih didunia ini cowok single juga banyak? Ngapain ngerebut Laki orang. Kalo mau punya suami sendiri Cari ajaa laki-laki yang single. Otak Jangan dijadiin pajangan ajaa mbak makanya harus digunain juga otaknya," sahut akun Instagram @vilove03.

"kok pelakor jd ngegas ya," pungkas akun Instagram @byayyn.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X