Bos Perompak di Laut Jakarta Masih Diburu Polairud Polda Metro

- Selasa, 21 Juli 2020 | 09:09 WIB
Konferensi pers kasus Perompak di Dit Polairud Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus Perompak di Dit Polairud Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Direktorat Polairud Polda Metro Jaya masih memburu sosok 'bos' dari kelompok perompak laut yang baru saja ditangkap polisi. Polisi sudah mengetahui dan mengintai lokasi persembunyian dari bos tersebut.

"Untuk sosok bosnya ini sementara masih proses pengejaran," kata Direktur Polairud Polda Metro Jaya, Kombes Pol Edfrie R Maith saat dihubungi Indozone, Selasa (21/7/2020)

Meski begitu, Kombes Edfrie menyebut pihaknya sudah memetakan lokasi persembunyian dari DPO tersebut. Pihaknya pun juga terus melakukan pemantauan sebelum akhirnya melakukan penangkapan.

"Hasil cek pos, lokasi DPO itu masih berada di pinggir Jakarta," beber Edfrie.

Seperti diketahui, jajaran Dit Polairud Polda Metro Jaya berhasil menangkap empat tersangka perompak yang kerap beraksi di laut Jakarta. Mereka menyasar nelayan-nelayan yang sudah selesai memancing ikan atau yang kapalnya sudah dipenuhi dengan ikan.

Ketika beraksi, para tersangka ini tidak segan-segan melukai korbannya menggunakan senjata tajam hingga air soft gun yang mereka bawa ketika beraksi. Usut demi usut ternyata kelompok ini terafiliasi dengan jaringan perompak lintas daerah.

Jaringan ini terdiri dari tiga kelompok dan memiliki satu bos. Bos mereka hingga kini masih diburu oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X