Hari Ini Polda Metro Gelar Rekonstruksi Kasus Penembakan Pengusaha Jakut

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 07:40 WIB
Konferensi pers kasus penembakan pengusaha di Jakarta Utara di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus penembakan pengusaha di Jakarta Utara di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini berencana menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana dengan cara penembakan terhadap pengusaha di bidang pelayaran berinisial S (53). Rekonstruksi itu rencananya akan digelar di TKP penembakan itu sendiri di Jakarta Utara.

"Hari ini rencana Subdit Resmob menggelar rekonstruksi kasus penembakan atau pembunuhan pengusaha," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada Indozone, Selasa (25/8/2020).

Yusri mengatakan proses rekonstruksi itu akan berlangsung mulai dari sekitar pukul 08.00 WIB. Rencananya rekonstruksi akan digelar di TKP asli dari kejadian penembakan tersebut.

"Sebelum ke TKP ada apel kesiapan rekon dipimpin oleh Dirkrimum," beber Yusri.

-
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

 

Seperti diketahui, warga Kelapa Gading digegerkan dengan penemuan jasad korban dengan kondisi tertembak. Korban ditemukan pada Kamis (13/8/2020) siang hari yang lalu di sekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban disebut polisi merupakan seorang pengusaha di bidang pelayaran. Korban tewas ditempat setelah terkena tembakan sebanyak lima kali.

Dalam kasus penembakan ini, polisi berhasil meringkus 12 orang tersangka dengan perannya masing-masing. Otak dari aksi pembunuhan ini ternyata seorang wanita berinisial NL (34) yang tidak lain ada pegawai dari korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X