Berkantor di Tempat Baru, Jaksa Agung: Kami Sudah Efektif

- Senin, 24 Agustus 2020 | 14:57 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Jaksa Agung ST Burhanuddin. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jaksa Agung ST Burhanuddin beserta jajarannya sudah mulai bekerja di tempat kerja baru yakni di Pusdiklat, Ragunan, Jakarta. Jaksa Agung memastikan dimulai hari ini Kejaksaan Agung sudah efektif bekerja meskipun kantornya ludes terbakar.

"Semua pelayanan masyarakat pencari keadilan itu terlayani, kami tetap bekerja walaupun gedung kami itu kemarin sudah habis untuk gedung utamanya tetapi tidak mengganggu pelaksanaan kerja kami," kata Jaksa Agung Burhanuddin kepada wartawan di Pusdiklat, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Burhanuddin menegaskan pihaknya sudah efektif bekerja mulai hari ini. Proses-proses perkara yang ditangani Kejagung pun terus diproses.

"Ya kami sudah efektif di sini," ungkap Burhanuddin.

Lebih jauh dia mengatakan pihaknya hari ini bahkan menggelar video conference di kantor baru itu. Jaksa Agung menyebut insiden apapun yang menimpa Kejagung tidak boleh membuat pihaknya berhenti bekerja.

"Saya bisa mengendalikan pekerjaan-pekerjaan teman-teman di daerah, bahkan baru saja kami vidcon dengan daerah bahwa pelaksanaan kerja tidak boleh terganggu dengan kejadian apapun yang menimpa kami," kata Burhanuddin.

Seperti diketahui, gedung Kejaksaan Agung di Jakarta ludes terbakar. Akibat insiden itu, beberapa pejabat hingga staf Kejagung pindah kantor dan menempati Pusdiklat, Ragunan, Jakarta Selatan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X