Pilu Wanita Driver Ojol Dibunuh, Mayatnya Busuk dalam Karung, Motornya Dibawa Kabur Pelaku

- Senin, 16 November 2020 | 11:04 WIB
Ayu
Ayu

Pembunuhan terhadap driver ojek online (ojol) kembali terjadi. Kali ini menimpa Ayu Carla (29 tahun), seorang janda muda beranak satu di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berdasarkan informasi yang beredar, jasad Ayu ditemukan di dalam karung goni warna putih di Penginapan Dewi Lestari Residen II yang bekerjasama dengan OYO, persisnya di belakang Masjid Baitul Hikmah di Kelurahan Kacangpedang, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, pada Sabtu (14/11/2020), sekitar pukul 09.00 WIB

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, mengatakan, Ayu merupakan warga Kelurahan Jerambah Gantung, Pangkalpinang. Ayu diperkirakan sudah tewas sejak tiga hari sebelumnya, atau Rabu (11/11/2020), terlihat dari kondisi jasadnya yang sudah membusuk,

"Dalam kasus ini sepeda motor Beat nomor polisi BN 4578 PC yang digunakan untuk ngojek juga hilang diduga dibawa pelaku," katanya.

Adi  mengatakan, saat ini tim Buser Polres Pangkalpinang sedang mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya, berinisial YH.

Jasad Ayu dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk divisum.

"Kondisi mayat ini terbungkus karung diperkirakan sudah lebih dari tiga hari, karena sudah sangat bau. Kami juga menemukan beberapa bercak darah dan sudah kami ambil sampelnya. Selain itu, kami sudah mengikuti petunjuk yang mengarah kepada terduga pelakunya," jelas Adi.

Kamar Nomor 11

Menurut penjaga penginapan Dewi Lestari Residen II, jasad Ayu ditemukan dengan kondisi sudah membusuk di belakang kamar nomor 11. Petugas polisi menemukan bercak darah di dalam ruangan kamar.

Di ruang mayat RSUD Depati Hamzah, seorang wanita bernama Ita, yang merupakan kakak Ayu, menangis histeris mendapati kondisi adiknya seperti itu.

Berdasarkan penelusuran Indozone pada akun Instagram Ayu Carla, Ayu diduga memiliki seorang anak laki-laki. Ia banyak mengunggah fotonya bersama si buah hati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X