Pacar Dekat dengan Cewek di Aplikasi Tinder, Pelakor Ditegur, Isi Chatnya Jahat Banget

- Selasa, 10 November 2020 | 11:52 WIB
Cewek chat pelakornya di WA, isinya jahat banget (Tiktok)
Cewek chat pelakornya di WA, isinya jahat banget (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @radha.puspita terkejut sekaligus sedih saat mendapati kekasihnya berkomunikasi dengan wanita lain yang baru dikenalnya dari aplikasi pencarian jodoh, Tinder.

Melihat percakapan antara kekasihnya dengan cewek tersebut dirasa tidak normal, ia pun menghubungi pelakor (perebut laki orang) tersebut. Ia meminta agar wanita itu tidak mengganggu hubungan asmaranya bersama kekasih.

Baca juga: Viral Beri Kejutan Ultah, Tiba-tiba Lilin Kue Tertiup Sendiri, Netizen Lihat Sosok Ini

Dalam chat itu juga ia mengaku kecewa karena wanita tersebut telah menjadi orang ketiga hubungannya. Namun cewek pelakor membalas dengan membantah adanya perselingkuhan. Dia mengaku sebagai teman kekasihnya saja.

Padahal secara jelas ia melihat pelakor tersebut mengajak kekasihnya jalan. Namun si pelakor terus membantah. Saat dia menunjukan bukti chat antara kekasihnya dengan pelakor tersebut, si pelakor tak bisa mengelak dan mengakui kesalahan, namun tidak meminta maaf.

Dalam percakapan itu, si pelakor memanggil cowoknya dengan panggilan 'beb'. Keduanya juga ketauan jogging bareng. Hal itu membuat kekasihnya kesal.

"Gimana joggingnya, enak kan ditemenin jogging sama pacar orang. Yang ajakin mbak lagi, harga diri mba dimana," kata cewek itu kepada pelakor.

Dan tanpa ragu si pelakor merasa enak telah jogging bersama pacar orang. Bahkan pelakor mengaku belum puas menyakiti cewek tersebut sebagai kekasihnya. 

Baca juga: Viral 7 Tahun Pacaran Berakhir Jadi Fotografer Pernikahan Mantan, Air Mata pun Jatuh

"Thanks mba udah jadi cewek jahat," kata si cewek.

"Baru kali ini nemu cewek sejahat ini," tutupnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen yang sudah menontonnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X