Pertemuan Anies dan Rizieq Shihab, Tengku Zulkarnain: Sahabat Dunia Akhirat

- Rabu, 11 November 2020 | 09:03 WIB
Anies Baswedan (kiri) dan Habib Rizieq Shihab (kanan). (Instagram/@tengkuzulkarnain.id).
Anies Baswedan (kiri) dan Habib Rizieq Shihab (kanan). (Instagram/@tengkuzulkarnain.id).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Selasa malam (10/11/2020).

Pertemuan mereka pun terlihat pada foto yang diunggah oleh Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Tengku Zulkarnain dalam laman akun Instagram pribadinya.

Terlihat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menggunakan jas berwarna hitam beserta peci, sedangkan yang lain setelan serba putih. Mereka kompak mengenakan masker.

Pada keterangan foto, Zulkarnain menyebutkan kalau momen tersebut adalah pertemuan empat sahabat, termasuk juga menantu Habib Rizieq Hanif Al-Athos yang mendampingi. 

"Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan sahabat," tulis Zulkarnain seperti yang dikutip Indozone, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Anies-Habib Rizieq Akhirnya Bertemu, Wasekjen MUI: Cuma Minum Teh, Senang-Senang Ketemu

Dalam pertemuan Anies dan Rizieq, ia pun menyinggung mengenai persahabatan antara kaum muslimin yang saling membantu, dan menolong hingga akhirat.

"Nilai persahabatan bagi kaum Muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Rekomendasi

Terkini

X