Rumahnya Diancam Dikepung, Polisi Sebut Nikita Mirzani Tak Minta Pengawalan 

- Jumat, 13 November 2020 | 14:57 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17).
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17).

Polres Metro Jakarta Selatan menurunkan sejumlah personel untuk mengamankan area perumahan yang ditempati oleh Nikita Mirzani. Polisi menyebut fasilitas pengamanan itu tidak diminta oleh Nikita Mirzani.

"Jadi memang tidak ada permintaan khusus dari yang bersangkutan untuk pengamanan wilayahnya atau kediaman yang bersangkutan," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

AKBP Agus mengatakan pihaknya hanya ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kediaman Nikita. Atas dasar itu lah pihak kepolisian turun tangan menjaga area perumahan tempat tinggal Nikita.

"Sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentunya kita juga berharap tidak ada hal-hal seperti yang disampaikan di berita viral tersebut. Kita berharap semua aman terkendali dan tidak ada gesekan di wilayah kita," ungkap AKBP Agus.

Baca Juga: Pilih Youtube, Baim Wong: Acara Tv Kini dan Dulu Berbeda

Seperti diketahui, belakangan ini Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Ustaz Maaher. Perseteruan itu bermula dari Nikita yang menyindir pemimpin FPI Habib Rizieq dengan sebutan 'tukang obat'.

Pasca perseteruan itu, kabarnya Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita. Ustaz Maaher menyebut akan membawa ratusan Laskar Pembela Ulama untuk mengepung rumah Nikita.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X