25 Ucapan Lebaran Idul Adha 2020 Cocok Buat WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter

- Kamis, 30 Juli 2020 | 11:15 WIB
Ucapan lebaran Idul Adha 2020 via WatsApp
Ucapan lebaran Idul Adha 2020 via WatsApp

Tiada yang lebih indah saat momen merayakan hari besar lebaran Idul Adha 2020/1441 selain kumpul kebersamaan bersama keluarga.

Momen ini dijadikan untuk melepas rindu, walau tidak bisa bertemu kita bisa mengirimkan ucapan penuh makna kepada keluarga, saudara, teman dan kerabat dekat lainnya.

Beberapa hari sebelum Idul Adha, kata-kata ucapan Idul Adha 2020/1441 Hijriah mulai ramai muncul di media sosial.

Ada beberapa ide kata-kata ucapan Selamat Idul Adha yang dapat kamu sampaikan kepada keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

Kata mutiara ucapan Idul Adha 2020/1441 H ini boleh pula kamu kirimkan ke WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Apalagi, kalau kamu tidak bisa bersua atau bertatap muka langsung dengan keluarga, saudara, dan kerabat saat momen Hari Raya Idul Adha 2020 tahun ini.

Kumpulan Ucapan Idul Adha 2020/1441 Hijriah

-
Idul Adha (Freepik)

Jika biasanya Idul Adha dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga, maka berbeda Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Lantaran seluruh dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, alhasil membuat umat Muslim jadi sulit bertemu. Kalaupun bertemu, tentu harus mengikuti protokol kesehatan yang disarankan pemerintah.

Namun, bersedih hati tentu bukanlah pilihan. Bagaimana pun, Hari Raya Idul Adha tetap harus dirayakan sebagai hari kemenangan, sebagaimana perayaan Lebaran Idul Fitri setiap tahunnya.

Oleh karena itu, ucapan Selamat Idul Adha 2020/1441 Hijriah tetap bisa kamu kirimkan kepada orang-orang terdekat, seperti dirangkum Indozone dalam artikel ini.

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan Idul Adha 2020/1441 Hijriah:

-

1. "Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan, serta keteguhan dalam beriman."

2. "Tidak ada lebih penting dari sekadar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekadar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah SWT. Semoga dengan datangnya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian pada sesama. Selamat Hari Raya Qurban bagi seluruh umat muslim di dunia."

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X