Bantu Siswa Terkendala Internet, Polres Nias Sediakan Ruang Belajar dengan Fasilitas Wifi

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 18:31 WIB
Polres Nias menyediakan ruang belajar berfasilitas internet bagi pelajar. (Photo/ANTARA/HO)
Polres Nias menyediakan ruang belajar berfasilitas internet bagi pelajar. (Photo/ANTARA/HO)

Bantu siswa yang terkendala internet, Polres Nias, Sumatera Utara menyediakan ruang belajar dengan fasilitas wifi bagi pelajar yang ada di kota Gunungsitoli.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, mengatakan bahwa ruangan itu diberikan kepada para pelajar di Kota Gunungsitoli yang berada di aula Kamtibmas Polres Nias.

"Penyediaan ruang belajar daring buat pelajar merupakan wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan di masa pandemi COVID-19," katanya.

“Kami harap ruang belajar ini dapat bermanfaat bagi adik-adik pelajar dan memberikan efek positif serta menambah semangat belajar adik adik pelajar terutama bagi yang terkendala dalam pembelian paket internet," harapnya.

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa ruang belajar tersebut para pelajar di ruang Kamtibmas Polres Nias tetap menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Fasilitas ruang belajar daring dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB dan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar. Ruang belajar itu dapat menampung 30 pelajar," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X