Pembunuh Wanita Driver Ojol Ibu 3 Anak Ditangkap di Riau, Ternyata Suami Siri

- Selasa, 22 September 2020 | 07:57 WIB
Fitri Yanti (44), driver ojol wanita semasa hidup (kiri). (Facebook), pembunuhnya ditangkap Polsek Tapung (kanan/Istimewa)
Fitri Yanti (44), driver ojol wanita semasa hidup (kiri). (Facebook), pembunuhnya ditangkap Polsek Tapung (kanan/Istimewa)

Masih ingat kasus pembunuhan Fitri Yanti, seorang wanita penarik ojek online (ojol) yang mayatnya ditemukan di semak-semak di pinggir Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, pada akhir Agustus lalu?

Ya, pelakunya, Fery Pasaribu (49), kini telah tertangkap. Dia adalah suami siri korban. Dia ditangkap di Riau oleh anggota Polsek Tapung, Riau, dan kini tengah dijemput oleh pihak Polda Sumatera Utara.

Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja belum mau memberikan keterangan panjang lebar terkait penangkapan pria keji itu. Dia bilang pihaknya akan mengadakan konferensi pers siang ini, Selasa (22/9/2020).

-
Fitri Yanti saat ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (31/8/2020). (Istimewa)

Namun keterangan sementara menyebutkan bahwa di Riau, Fery bersembunyi di rumah kerabatnya.

"Sedang dijemput. Nanti kita adakan rilis," kata Tatan.

Diketahui pula, semasa masih hidup, empat tahun sebelum digorok oleh Fery, FItri Yanti juga pernah dianiaya oleh istri pertama Fery di Jalan Halat, persisnya di Pasar Halat, Kelurahan Teladan Barat, pada Sabtu siang, 6 Agustus 2016.

Fitri pun sempat melaporkan penganiayaan yang dialaminya itu ke Polsek Medan Kota dengan laporan bernomor DISTPL/820/K/VIII/2016/SU/POLRESTA MEDAN/SEK M KOTA.

-
Fitri Yanti semasa hidup.

Penganiayaan itu pun dibenarkan oleh anak almarhum Fitri Yanti yang bernama Farhan Aulia Natuho.

Tak cuma itu, semasa masih tinggal di Jambi, Fitri Yanti juga pernah dianiaya oleh Fery.

Tewas Digorok

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Fitri Yanti ditemukan warga di Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, pada Minggu (30/8/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi tersebut semula dibagikan oleh akun Facebook Donald Bastian di sebuah grup ojek online bernama Brotherhood Gojek - Grab Medan and Customer. 

-
Fitri Yanti saat ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (31/8/2020). (Istimewa)

"Innalillahi wa Inaillahi ra'jiun...Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat/ saudara kita Pejuang Keluarga seorang driver Ojol Kota Medan :NAMA : FITRI YANTI. ALAMAT : JL. BROMO GG. BAHAGIA (SEKITAR 200 METER MASUK DR SIMPANG RS MADANI KE DALAM JL BROMO, GG BAHAGIA SEBELAH KANAN) Perihal : Meninggal karena kena begal (leher kena gorok)," tulis akun tersebut.

Dalam keterangannya pula, Fitri yang merupakan ibu 3 anak itu dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB, dan tidak pulang hingga hari Minggu. 

Tahu-tahu mayatnya ditemukan di semak-semak di Pasar 2 Tembung di pinggir jalan. Warga setempat pun geger. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X