The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komisioner KPU Evi Novida Ginting Sembuh dari Covid-19, Bagaimana Arief Budiman?
Komisioner KPU Evi Novida Ginting. (ANTARA/Boyke Ledy Watra)
News

Komisioner KPU Evi Novida Ginting Sembuh dari Covid-19, Bagaimana Arief Budiman?

Masa penyembuhan.

Senin, 21 September 2020 18:17 WIB 21 September 2020, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Ilham Saputra menyebutkan bahwa Komisioner KPU Evi Novida Ginting kini telah dinyatakan sembuh atau negatif dari Covid-19.

Kendati demikian, Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner KPU lainnya yakni Pramono Ubaid masih menjalani proses penyembuhan dari Covid-19. Hal itu disampaikan Ilham ketika rapat kerja dengan Komisi II DPR.

“Ketua anggota KPU (Republik Indonesia) Insya Allah sekarang sudah dua orang (positif Covid-19), jadi Bu Evi sudah dinyatakan negatif," ucap Ilham, Senin (21/9/2020).

Kemudian, Ilham juga mengungkapkan kalau terdapat pegawai Setjen KPU 32 orang yang terpapar virus corona. Tetapi sampai saat ini sebanyak tiga orang sedang dalam masa penyembuhan.

Tak hanya itu, terdapat pula satu orang dari KPU provinsi yang tercatat sampai 20 September positif Covid-19. Selanjutnya, KPU Kabupaten/Kota delapan orang, dan pegawai sekretariat KPU 19 orang.

“Dan anggota Adhoc 29 orang, dan seluruhnya Insya Allah sudah dalam masa penyembuhan,” pungkas Ilham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua KPU Arief Budiman menginformasikan bahwa dirinya positif Covid-19 pada Kamis (17/9/2020) lalu. Kemudian tak lama, Pramono Ubaid pun menyatakan hal demikian.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US