The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih! Lihat Jenazah yang Meninggal di Jalan Karena Kecelakaan, Ternyata Istrinya Sendiri
Seorang suami yang memeluk istrinya yang menjadi korban kecelakaan. (photo/Twitter/@redzuanNewsMPB)
News

Sedih! Lihat Jenazah yang Meninggal di Jalan Karena Kecelakaan, Ternyata Istrinya Sendiri

Sabtu, 19 September 2020 23:29 WIB 19 September 2020, 23:29 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral kisah memilukan, dimana seorang suami yang malang melihat jenazah istrinya sendiri meninggal di tengah jalan.

Hal tersebut diunggah oleh akun redzuanNewsMPB di Twtiter, Kamis (17/9), yang menceritakan bahwa seorang seorang ibu muda tertabrak oleh truk di Kulim, Kedah, Malaysia.

Ibu muda tersebut diketahui baru saja melahirkan tujuh bulan yang lalu, namun sayangnya wanita itu harus kehilangan nyawanya karena kecelakaan yang terjadi pada 13.00 waktu setempat.

Suami korban kebetulan melewati area kejadian dan ia pun mencoba melihat siapa yang tergeletak di jalan. Namun saat dilihat dari kejauhan ternyata korbannya adalah istirnya sendiri.

Ia pun langsung berlari ke tubuh istrinya dan memeluknya sambil menangis. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa korban tersebut bernama Nur Almass Zasmi, 23.

Dilansir dari Astro Awani, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Modenas Kriss dari arah Serdang ke Sungai Ular sementara sebuah trailer dari arah berlawanan.

Korban diyakini kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya, tergelincir dan terjatuh di jalan sebelum trailer menabrak korban dengan ban belakang.

Pihak kepolisian menyebutkan korban mengalami luka parah di kepala, sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. Kemudian jenazahnya dibawa ke RS Kulim untuk diotopsi.

Korban diketahui bekerja sebagai buruh pabrik di Malaysia ini adalah seorang penyandang disabilitas yang bisu. Ia menikah pada 8 Desember 2018 dengan suaminya yang juga bisu dan dikaruniai seorang bayi perempuan yang kini berusia tujuh bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US