The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pelakor di Nias Rebut Suami dari Wanita Hamil, Dituding Ingin Gugurkan Kandungan
Pelakor di Nias merebut suami orang dari wanita hamil (Facebook/Nias Dubbing)
News

Viral Pelakor di Nias Rebut Suami dari Wanita Hamil, Dituding Ingin Gugurkan Kandungan

Kamis, 03 September 2020 11:18 WIB 03 September 2020, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial lagi-lagi digegerkan dengan perbuatan pelakor yang bikin geram. Dalam video yang tengah viral, seorang wanita yang merupakan istri sah dan mengaku sedang hamil, memergoki suaminya jalan bersama pelakor.

Peristiwa perselingkuhan ini diduga terjadi di Gunung Sitoli, Nias, Sumatera Utara, jika disimak berdasarkan bahasa yang digunakan, yaitu Bahasa Nias.

Sang istri sah mengamuk menuding wanita yang memakai helm berusaha merebut suaminya dan ingin menggugurkan kandungannya.

Istri sah yang sedang hamil itu meminta suaminya pulang.  Namun tampaknya, si suami lebih memilih jalan dengan pelakornya. 

"Tidak tahu malu kamu, mengambil suami orang. Dasar pelakor!" teriak istri sah dalam bahasa Nias, sambil berusaha memukul wanita yang memakai helm tersebut.

"Sudah gila kamu, padahal sudah berusia 40 tahun" seru wanita berbaju batik merah itu kepada si pelakor.

Sementara itu, sang suami mencoba memisahkan kedua wanita yang bertengkar di depan sebuah bank itu. Tampak pelakor juga tak mau kalah dengan istri sah.

Sebab, pelakor yang mengenakan baju batik bernuansa warna hitam ini tampak garang dan berani menghardik balik istri sah. Akibat berusaha memisahkan kedua wanita itu, baju yang dikenakan sang suami sampai terlepas semua kancingnya.

Kemacetan lalu lintas juga terpantau terjadi di sekitar lokasi. Para pengendara sampai membunyikan klakson kendaraannya agar bisa melintas.

Pada akhirnya, sang suami memilih pergi bersama selingkuhannya dengan naik motor dan meninggalkan istri sahnya.

Video ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang ikut geram menyaksikan aksi perselingkuhan tersebut, terlebih sang suami yang malah memilih selingkuhannya.

"Ya allah...turut prihatin sy...semoga sng istri diberi kuat dn tabah slama kehamilan nya dn calon baby nya sehat smpai dia lahir........amin ya robb. Dn bgi sang suami dn pelakor tk ada lain tempt terindah di akhir mu kelak pasti di neraka jahanam.....amin ya robb," komentar Mbokne Ari.

"Buang aja suami kayak gitu buk... suami tk ada guna... dia lebih memilih pergi dg pelakor nya... yg sabar ya buk... alloh yg akan membalas nya... ingat karma itu pasti ada... cari saja suami yg lain nya yg lebih baik setia & tulus... suami sperti itu hanya bikin sakitt." sahut Nada Almaira Zaiba.

"Cerai saja bu...suaminya adukan saja ke Instansinya...biar di pecat..dan pelakor semoga kena Azab yg pedih dari Allah..." saran Fatur Rochman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US