Puluhan Pria Ikut Pesta Gay di Jaksel, Polisi: Sebagian Sudah Menikah

- Sabtu, 5 September 2020 | 14:23 WIB
Rekontruksi kasus pesta gay Jaksel di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekontruksi kasus pesta gay Jaksel di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Dari puluhan pria yang ikut dalam pesta gay di sebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan disebut polisi banyak yang sudah menikah. Bahkan tidak ada pria yang masih dibawah umur.

"Betul, mereka-mereka ini sudah ada yang menikah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (5/8/2020).

Meski begitu, Yusri tidak membeberkan jumlah pria yang sudah menikah. Dia hanya menyebut pria-pria itu normal menikahi wanita.

Lebih jauh dia mengatakan para pria peserta pesta gay Jaksel ini tidak ada yang di bawah umur. Mereka rata-rata sudah dewasa bahkan sudah menikah.

"Mereka ini rata-rata sudah termasuk umur di atas 20 tahun semua bahkan ada yang lebih dari 40," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menggerebek sebuah apartemen di Jakarta Selatan terkait kasus pesta gay. Total pria yang diamankan ada 56 pria dan sembilan diantaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka menggelar pesta gay dengan tema yang unik bahkan dengan dresscode wajib menggunakan masker merah putih. Tema pesta gay itu yakni 'Kumpul-kumpul Pemuda Rayakan Kemerdekaan'.

Atas perbuatanya para tersangka dikenakan Pasal 296 KUHP, Pasal 33 Junto Pasal 7 UU nomor 44/2008 dan Pasal 36 juncto Pasal 10. Para tersangka terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X