The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marzuki Alie Tiba di Bandara Kualanamu, Andi Arief: Ngakunya Selama Ini Bukan Pengkhianat
Mantan Sekjen Partai Demokrat, Marzuki Alie. (Instagram/@marzukialie)
News

Marzuki Alie Tiba di Bandara Kualanamu, Andi Arief: Ngakunya Selama Ini Bukan Pengkhianat

Marzuki Alie hadiri KLB?

Jumat, 05 Maret 2021 10:05 WIB 05 Maret 2021, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video yang memperlihatkan mantan politisi senior Partai Demokrat  Marzuki Alie di tengah mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara diunggah oleh Andi Arief.

Dalam unggahan pada akun Twitter pribadinya tersebut, Ketua Bappilu Partai Demokrat tersebut menyinggung Marzuki Alie yang menyatakan bukan seorang pengkhianat.

"Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he," tulis Andi Arief, Jumat (5/3/2021).

Seperti diketahui, dalam kabar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akan digelar di Hill Hotel and Resort Sibolangit, Medan, Sumatera Utara yang akan dimulai pada hari ini, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: FOTO: Pengerjaan Enam Ruas Tol dalam Kota di Jakarta

Dalam cuitan selanjutnya, Andi Arief mengatakan bahwa ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu untuk menyambut Moeldoko, dan meminta agar pulang ke Jakarta.

"Tiga kemungkinan, pertama batal berangkat karena ketauan. Kedua on schedule. Ketiga mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Politisi dan pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS memastikan bahwa KLB Partai Demokrat akan digelar mulai hari ini. Ia menjelaskan sebagian besar Ketua DPD dan Ketua DPC sudah menyampaikan kesediaannya untuk hadir dalam KLB.

"Pendiri Partai, Ketua DPD dan DPC, Pimpinan Organisasi Sayap, seperti AMD, KMD, BMD dan GMD beserta pengurus di seluruh tanah air, sudah konfirmasi datang (ke KLB)," ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US