The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekontruksi Rangkaian Aksi John Kei Cs Akan Dilakukan Hari Ini
Suasana rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan John Kei dan anak buahnya di rumah Nus Kei, Green Lake City, Tangerang, Banten, Rabu (24/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
News

Rekontruksi Rangkaian Aksi John Kei Cs Akan Dilakukan Hari Ini

Memasuki babak baru.

Senin, 06 Juli 2020 08:06 WIB 06 Juli 2020, 08:06 WIB

INDOZONE.ID - Proses penyidikan di kasus rencana pembunuhan, proses pembunuhan hingga perusakan rumah Nus Kei yang dilakukan oleh kelompok John Kei memasuki babak baru. Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana kembali menggelar rekontruksi terkait kasus tersebut hari ini.

"Hari ini sekitar pukul 08.30 WIB dari Subdit Jatanras akan melaksanakan rekonstruksi terkait kasus John Kei," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (6/7/2020).

Rekontruksi itu rencananya akan dilakukan di depan Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya. Belum diketahui apakah pihak kepolisian akan kembali menggelar rekontruksi di tempat kejadian perkara asli (TKP) dari rangkaian aksi kriminal yang dilakukan oleh John Kei cs.

"Nanti sekitar pukul 08.30 WIB di depan Dit Tahti Polda Metro Jaya," papar Yusri.

Dalam rekontruksi kali ini, diperkirakan para tersangka tidak menggunakan peran pengganti saat memperagakan adegannya. Para tersangka diperkirakan akan dihadirkan langsung oleh polisi.

Seperti diketahui, pada 24 Juni 2020 lalu, jajaran Polda Metro Jaya sempat menggelar kegiatan rekontruksi kasus pembunuhan dan perusakan oleh kelompok John Kei. Rekontruksi itu berlangsung di dalam Polda Metro Jaya dan di Jakarta Barat serta di Tangerang.

Dalam rekontruksi itu, John Kei tidak dihadirkan oleh polisi. Adegan yang memerankan sosok John Kei digantikan oleh peran pengganti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US