Intip Payudara Pengunjung dari CCTV, Starbucks Pecat Pegawainya

- Kamis, 2 Juli 2020 | 14:19 WIB
Video oknum pegawai intip pengunjung cewek (Twitter/@LisaAbet)
Video oknum pegawai intip pengunjung cewek (Twitter/@LisaAbet)

Setelah video salah satu oknum pegawainya viral di media sosial dan membuat geram para netizen, Starbucks Indonesia akhirnya memutuskan untuk memecat pegawainya yang berinisial DD tersebut. 

"Yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," Senior General Manager PR & Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/7/2020). 

Andrea mengatakan, pihaknya sangat resah atas kejadian tersebut. Menurutnya, perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi. Ia memastikan kejadian serupa tidak akan terulang kembali.

Baca juga: Viral Penampakan Pejalan Kaki Tiba-tiba Hilang saat Nyebrang di Perempatan Yogyakarta

Sebelumnya, oknum pegawai Starbucks mengunggah video di Insta Story pribadinya berisi rekaman CCTV yang diam-diam mereka mengintip payudara seorang pelanggan cewek yang tengah duduk seorang diri. Kamera CCTV diarahkan ke bagian belahan dada pelanggan cewek itu.

Baca juga: Beredar Video Diam-diam Pegawai Starbucks Intip Pelanggan Cewek Pakai CCTV 

Postingan tersebut viral di media sosial hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 485.000 kali oleh pengguna Twitter dan diretweet sebanyak 10.400 kali dan mendapat 15.000 likes. Para netizen pun geram dengan kelakukan onkum pegawai Starbucks tersebut.
 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X