The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanpa Immobile, Lazio Keok 0-3 di Tangan AC Milan di Kandang Sendiri, Juventus Menjauh
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu melepaskan tembakan untuk membawa timnya unggul atas Lazio, dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (4/7/2020). (ANTARA/AFP/TIZIANA FABI)
News

Tanpa Immobile, Lazio Keok 0-3 di Tangan AC Milan di Kandang Sendiri, Juventus Menjauh

Minggu, 05 Juli 2020 10:07 WIB 05 Juli 2020, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Lazio gagal menjaga jarak dengan Juventus dalam persaingan merebut gelar Scudetto musim 2019/2020 usai takluk 0-3 di tangan AC Milan di markas sendiri di Stadion Olimpico, Roma, Minggu dini hari (5/7/2020). 

Bermain tanpa sejumlah pemain andalan termasuk striker ganas Ciro Immobile, I Biancoceleste bermain ketar-ketir tak seperti biasanya. Statistik bahkan mencatat bahwa anak-anak asuh Simone Inzaghi, yang biasa tampil spartan, cuma melesakkan dua sepakan ke gawang AC Milan sepanjang 90 menit, berbanding jauh dibanding tim tamu yang melepas 6 tembakan.

Gol kemenangan AC Milan sendiri disumbang oleh Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic. 

Kekalahan ini membuat Lazio tertinggal tujuh poin dari Juventus, yang di laga lain sukses menekuk tim sekota Torino 4-1. Si Nyonya Tua makin kokok di puncak klasemen dengan 75 poin dari hasil 30 pertandingan. Sementara AC Milan naik ke peringkat enam dengan 46 poin.

Usai pertandingan, Simone Inzaghi mengakui bahwa timnya sedang tidak baik-baik saja. 

"Kekalahan ini membebani kami di tangga klasemen. Kami tahu bahwa ada sejumlah kesulitan yang kami hadapi hari ini. Kami tidak beruntung, kami kebobolan dengan gol hasil pantulan, gol lainnya dari titik penalti (Zlatan Ibrahimovic) yang mana Thomas Strakosha hampir berhasil menghalaunya," ujarnya.

Serie A kini menyisakan 8 laga lagi. Lazio masih berpeluang meraih gelar juara namun tugas mereka kini menjadi semakin sulit.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Kami tahu perjalanan masih panjang dan kami tidak akan menyerah. Kami mungkin akan kehilangan Correa yang cedera. Kami harus melakukan sedikit rotasi karena para pemain kami kelelahan," tambah Inzaghi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US