KRL Kembali Beroperasi, Stasiun Bekasi Dipadati Calon Penumpang Tujuan Jakarta

- Senin, 8 Juni 2020 | 15:37 WIB
Calon penumpang KRL Commuter Line tujuan DKI Jakarta memadati area peron Stasiun Bekasi, Senin (8/6). (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah)
Calon penumpang KRL Commuter Line tujuan DKI Jakarta memadati area peron Stasiun Bekasi, Senin (8/6). (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah)

Stasiun Bekasi di Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi dipadati calon penumpang tujuan Jakarta sejak Senin (8/6/2020) pagi. Para penumpang harus antre panjang sebelum memasuki KRL.

Petugas stasiun bersama aparat TNI dan Kepolisian tampak mengatur dan mengingatkan para calon penumpang agar mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum memasuki area KRL, para penumpang diwajibkan memakai masker dan dicek suhu tubuhnya.

"Ramai banget, harus mengantri masuk ke dalam KRL," ujar salah satu penumpang, Ardiansyah.

Warga Bekasi Utara itu mengatakan hari ini merupakan hari pertamanya kembali masuk bekerja ke kantor di wilayah Jakarta Pusat setelah sebelumnya bekerja dari rumah selama hampir dua bulan.

Ardiansyah sendiri mengaku tidak khawatir meski harus kembali beraktivitas di luar rumah karena ia selalu mengenakan masker dan membawa hand sanitizer. Menurutnya, agar tetap aman yang terpenting adalah mematuhi protokol kesehatan.

"Asal kita disiplin jaga pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan, berdoa saja aman dan baik-baik saja," ujar Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X