Setelah PSBB Tak Diperpanjang, Risma Minta Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

- Selasa, 9 Juni 2020 | 00:05 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar jumpa pers terkait tidak diperpanjang lagi PSBB di rumah dinasnya, Senin (8/6/2020) malam. (Photo/ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar jumpa pers terkait tidak diperpanjang lagi PSBB di rumah dinasnya, Senin (8/6/2020) malam. (Photo/ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

Setelah tidak memperpanjang lagi pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta warga di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kalau kemarin banyak yang mengeluh ke saya ingin kehidupan normal tapi dengan protokol kesehatan ketat. Ayo kita lakukan. Kita harus jaga kepercayaan itu dan tidak boleh sembrono," kata Risma di rumah dinasnya, Senin (8/6/2020) malam.

Usai mengikuti evaluasi PSBB Surabaya Raya di Gedung Negara Grahadi, Risma menyampaikan bahwa hasil rapat itu akan diserahkan ke daerah masing-masing. Risma juga meminta masyarakat Kota Surabaya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan meminta tidak ceroboh.

Ia juga mengajak semuanya untuk membuktikan bahwa warga Kota Surabaya sangat menghormati dan mentaati protokol yang sudah dibuat oleh pemerintah.

"Ini justru malah lebih berat karena di pundak kita terdapat kepercayaan, ayo kita jaga. Tidak boleh lengah dan sembrono," ujarnya.

"Jangan ditambah lagi, hanya karena kita tidak disiplin. Kita harus selalu disiplin, tolong ini diperhatikan. Saya sudah membuat protokol kesehatan untuk semua tempat, tolong diikuti dan dipatuhi. Ayo kita perkuat Kampung Wani Jogo Suroboyo untuk menjaga diri kita dan tetangga kita," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X