The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wapres Minta Sukseskan Pilkada di Tengah Pandemi Tanpa Korbankan Masyarakat
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Photo/Dok. KIP Setwapres)
News

Wapres Minta Sukseskan Pilkada di Tengah Pandemi Tanpa Korbankan Masyarakat

Keselamtan umat manusia menjadi prioritas utama.

Kamis, 01 Oktober 2020 20:46 WIB 01 Oktober 2020, 20:46 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 tetap dapat menyukseskan pelaksanaan tersebut tanpa harus mengobarkan kesehatan masyarakat banyak.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DPD RI secara virtual dari Jakarta, Kamis (1/10/2020).

"Saya mengajak DPD dan segenap lembaga negara untuk turut serta mengawal agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan langsung, umum, bebas dan rahasia; sukses dan tanpa mengorbankan keselamatan jiwa dan kesehatan masyarakat," katanya dilansir Antara.

Sementara itu, Ma'ruf juga mengatakan keselamtan umat manusia menjadi prioritas utama, termasuk pada bidang politik. Oleh sebab itu, ia berharap semua pihak yang terlibat dan berkepentingan dalam Pilkada bisa terus mengutamakan penerapan protokol kesehatan.

"Untuk itu, kiranya kita semua jangan pernah merasa jenuh ataupun lelah untuk saling mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pelaksanaan berbagai tahapan Pilkada 2020," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US