The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi Ingin Lakukan Lompatan Besar di Masa Krisis Pandemi, PKS: Jalan Saja Susah
Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Jokowi Ingin Lakukan Lompatan Besar di Masa Krisis Pandemi, PKS: Jalan Saja Susah

Jika tidak ada perubahan mendasar.

Jumat, 14 Agustus 2020 15:21 WIB 14 Agustus 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengomentari mengenai pernyataan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin menjadikan krisis pandemi Covid-19 menjadi momentum kebangkitan untuk melakukan lompatan besar.

Pernyataan Jokowi tersebut disampaikan dalam pidato kenegaraan ketika Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD yang di Gelar di Gedung DPR Senayan, Jakarta.

Mardani menilai bahwa keinginan Jokowi untuk menjadikan pandemi Covid-19 sebagai lompatan besar tidak akan terwujud, jikalau tidak terdapat perubahan mendasar yang dilakukan pemerintah.

"Pandangan saya, jangankan melompat, berjalan pun kita susah kalau tidak ada perubahan fundamental," ucap Mardani di Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (14/8/2020).

"Mulai dari line up kabinet, mulai dari penajaman anggaran. UMKM kita jangankan suruh lari sekarang, siuman dari pingsannya saja berat," tambah anggota DPR RI tersebut.

Lebih lanjut, Mardani pun berharap Jokowi tidak hanya menggunakan diksi yang bagus, namun tidak melakukan kerja nyata untuk menghadapi bahkan melakukan lompatan besar terhadap pandemi Covid-19.

"Karena itu, bicara mudah. Aksi yang ditunggu oleh kita semua. Aksi itu jelas, satu, dua, tiga hari ke depan ini apa aksi Pak Jokowi dari pidato yang dalam tanda kutip, bagus pidatonya," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US