Kabar Baik, DKI Jakarta hingga Papua Alami Penambahan Kasus Sembuh Tertinggi

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 16:25 WIB
Petugas kesehatan menyampaikan pesan bersama dalam melawan virus corona. (INDOZONE/Arya Manggala)
Petugas kesehatan menyampaikan pesan bersama dalam melawan virus corona. (INDOZONE/Arya Manggala)

Penambahan kasus sembuh dari paparan virus corona atau Covid-19 di Indonesia pada Minggu (9/8/2020) adalah sebanyak 1.646 orang. Sehingga ntuk saat ini total keseluruhannya menjadi 80.952 orang.

Berdasarkan data tersebut, terdapat wilayah-wilayah yang mengalami jumlah kasus sembuh tertinggi. Pertama, DKI Jakarta terjadi penambahan angka sembuh yang mencapai sebanyak 558 orang.

Kemudian, Jawa Timur melaporkan sebanyak 365 orang yang sembuh dari pasien corona. Kalimantan Selatan dengan 136 orang sembuh, serta Papua sebanyak 105 orang yang dilaporkan sembuh.

Tak hanya itu, terdapat pula sebanyak 65 orang yang sembuh di Jawa Barat. Selanjutnya, di Sumatera Selatan yang pada hari ini melaporkan sebanyak 64 orang sembuh, dan Jawa Tengah melaporkan sebanyak 62 orang sembuh.

Sekadar diketahui, untuk penambahan kasus konfirmasi positif corona di Indonesia pada hari ini bertambah sebanyak 1.893 orang. Maka dari itu, jumlahnya kini menjadi 125.396 orang.

Sedangkan, untuk kasus kematian karena virus corona pada hari ini terjadi penambahan sebanyak 65 orang, maka dari itu total kasus kematian kini di Indonesia menjadi 5.723 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X