Presiden Jokowi dan Anies Rapat Soal PPKM, Begini Kata Wagub Riza

- Kamis, 4 Februari 2021 | 11:26 WIB
Presiden RI, Joko Widodo. (Instagram/@sekretariat.kabinet), dan Gubernur DKI Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan).
Presiden RI, Joko Widodo. (Instagram/@sekretariat.kabinet), dan Gubernur DKI Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan).

Presiden Joko Widodo ( Jokowi) memanggil sejumlah Gubernur di Pulau Jawa dan Bali untuk membahas pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada Rabu (3/2/2021). Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengutarakan bahwa hasil rapat kepala daerah tersebut akan disampaikan pihak Kepresidenan.

“Hasil rapat tadi nanti biarlah dari pihak presiden yang menyampaikan atau para Gubernur yang hadir. Saya tidak ada kapasitas karena tidak ikut hadir rapat, masa saya menyampaikan dan saya Wakil Gubernur,” jelas Ariza kepada awak media, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Gubernur Anies Cerita Pengalaman, Pakai Masker Lebih Nyaman daripada Kena Corona

Menurut Ariza, selain Anies sejumlah Kepala Daerah yang ikut hadir dalam rapat tersebut ada dari Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Bali dan Gubernur DIY.

“Lima gubernur kan yang diundang,” tuturnya.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nantinya yang akan menyampaikan arahan dan hasil rapat PPKM bersama Presiden itu.

“Biar nanti pak Anies dan gubernur lainnya yang menyampaikan apa arahan dan kebijakan yang didiskusikan pada rapat di istana terkait penanganan Covid-19,” tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X