Pemuda Tewas Gantung Diri di Pohon Duku Belakang Rumahnya, Sang Ibu Menjerit Histeris

- Kamis, 4 Februari 2021 | 14:44 WIB
Jasad Firli saat dievakuasi pihak kepolisian (istimewa)
Jasad Firli saat dievakuasi pihak kepolisian (istimewa)

Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di belakang rumahnya dengan keadaan leher terjerat tali, Rabu (3/2/2021) pagi. Diduga pemuda itu tewas karena bunuh diri.

Pemuda tersebut diketahui bernama Firdaus alias Firli (20), warga RT 03 Dusun II Desa Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang melintas di area tersebut saat hendak pergi ke sawah. Ketika itu, warga tersebut terkejut melihat tubuh Firli tergantung sudah tak bernyawa.

Hal itu langsung dilaporkan kepada warga lain yang meneruskan informasi tersebut ke pihak keluarga Firli.

Keluarga Firli yang mendapati kabar tersebut sontak kaget dan langsung mendatangi ke lokasi kejadian untuk memastikan hal tersebut.

Saat tiba di lokasi kejadian, Ibu Firli seketika menjerit hirteris melihat jasad anaknya tergantung kaku tak bernyawa.

Sang ibu pun berlari mendekati jasad Firli memeluk seraya mengangkat tubuh anaknya agar tidak menggantung di tali.

Tidak lama setelah itu pihak kepolisian pun datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad Firli ke puskesmas Tanjung Raja.

Hingga saat ini tidak diketahui penyebeb Firli nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pihak keluarga maupun warga sekitar pun mengaku kaget dengan apa yag terjadi pada pemuda yang dikenal baik itu.

**Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X