The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait Rombongan Pesepeda yang Bikin Penumpang Terganggu, Begini Tanggapan Damri
Pesepeda di dalam Damri. (Twitter)
News

Terkait Rombongan Pesepeda yang Bikin Penumpang Terganggu, Begini Tanggapan Damri

Minggu, 29 November 2020 15:28 WIB 29 November 2020, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Curhatan seorang netizen Twitter dengan nama akun @debirobi tentang rombongan pesepeda yang masuk bus Damri baru-baru ini menjadi sorotan. Lewat cuitannya, netizen tersebut mengeluhkan soal ramainya pesepeda di dalam bus sehingga membuat penumpang lainnya tidak bisa duduk.

Menanggapi keluhan tersebut, Damri pun memberikan penjelasannya. Mereka mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha mengatur tata peletakan sepeda dengan rapi agar tidak mengganggu kenyamanan penumpang lainnya.

"Halo Kak Debi. Mohon maaf atas kejadian tidak menyenangkan yg kakak alami. Kedepannya, apabila ada penumpang membawa sepeda, kami usahakan peletakannya akan ditata secara rapi sehingga tidak mengganggu kenyamanan penumpang lainnya. (1/2)," demikian pernyataan Damri melalui akun Twitter-nya (@DamriIndonesia).

Damri juga mengatakan, jika jumlah sepedanya terlalu banyak, maka mereka tidak akan menaikkannya ke dalam bus dan pesepeda harus menunggu keberangkatan lainnya.

Baca juga: Viral Rombongan Bawa Sepeda ke Dalam Damri Sampai Bikin Penumpang Lain Berdiri

"Apabila kasusnya sama seperti kejadian yg kakak alami, yakni jumlah sepedanya terlalu banyak, maka secara tegas tidak akan kami naikkan ke dalam bus & harus menunggu bus keberangkatan selanjutnya. Terima kasih atas laporannya, akan kami jadikan bahan evaluasi ke depan Folded hands (2/2)," lanjut Damri.

Sebelumnya, netizen Twitter dengan nama akun @debirobi mengungkapkan kekesalannya karena para pesepeda yang masuk ke dalam bus Damri tidak memarkirkan sepedanya dengan rapi sehingga membuat penumpang lainnya terganggu.

"Tolong @damri_bandung tindak tegas bikin aturanya ini gimana kita penumpang naik bis umum jurusan  Padalarang kota baru harus berdiri akibat banyak sepeda masuk bis umum. kita sama-sama bayar @infobdg," cuit netizen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US