POPULER: Pria Dimasukkan ke Kandang Babi karena Selingkuh dan Oknum TNI Mutilasi Istri

- Senin, 30 November 2020 | 08:49 WIB
Kiri: Pria dihukum karena selingkuh dengan istri orang (Oriental Daily). Kanan: Praka Marten Priadinata Chandra dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. (Ist)
Kiri: Pria dihukum karena selingkuh dengan istri orang (Oriental Daily). Kanan: Praka Marten Priadinata Chandra dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. (Ist)

Seorang pria di China, dimasukkan ke "kandang babi" lantaran ketahuan selingkuh dengan istri orang.

Tak hanya dimasukkan ke "kandang babi", pria trsebut juga ditenggelamkan berkali-kali ke sungai.

1. Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Dimasukkan ke Kandang Babi dan Ditenggelamkan

Perselingkuhan tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di berbagai belahan dunia lain. Baru-baru ini, seorang pria di China dimasukkan ke dalam "kandang babi" dan ditenggelamkan berkali-kali ke sungai.

Pria itu ketahuan berselingkuh dengan istri orang. Peristiwa perselingkuhan ini terjadi di Distrik Dianbai, Provinsi Guangdong, China.

Baca juga: Istri Hamil Pergoki Suami Selingkuh, Pelakor Merengek Nangis, Endingnya Bikin Nyesek

Dilansir dari Sin Chew Daily, video itu memperlihatkan seorang pria yang hanya memakai celana dalam, duduk di pinggiran tempat tidur dengan mulut dan hidung yang berdarah usai dipukuli.

Setidaknya ada tiga orang pria yang menginterogasi dan memarahi perebut bini orang (pebinor) tersebut. Mereka mengikat tangan pria itu, dan memasukkannya ke dalam kandang bambu.

Baca selengkapnya: Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Dimasukkan ke Kandang Babi dan Ditenggelamkan

2. Sosok Praka Marten, Oknum TNI Mutilasi Istri, Nikah Terpaksa karena Hamil di Luar Nikah

Terungkap sudah fakta-fakta di balik pembunuhan sadis yang dilakukan anggota TNI Praka Marten Priadinata Chandra, terhadap istrinya Ayu Lestari (26 tahun), di Sibolga pada 9 April lalu.

Di persidangan, Praka Marten mengaku menikahi Ayu karena terpaksa, lantaran ia sudah terlanjur menghamili Ayu di luar ikatan pernikahan.

Baca juga: Mutilasi Istri Demi Selingkuhan, Oknum TNI Praka Marten Bebas dari Hukuman Mati, Ada Apa?

Sejak menikah secara sah, hubungan Marten dan Ayu pun diketahui tidak harmonis dan sering terjadi pertengkaran, hingga akhirnya Marten menjalin hubungan dengan perempuan lain bernama Winda Nopiyanti Simanjuntak (26 tahun), yang dkenalnya sejak November 2018.

Dengan Winda, Marten diketahui sudah sering berhubungan badan. Hal itu membuat Marten berjanji akan menikahi Winda. Oleh karenanya, demi memuluskan niat busuknya, Marten pun menghabisi nyawa Ayu Lestari dengan cara yang sangat biadab.

Baca selengkapnya: Sosok Praka Marten, Oknum TNI Mutilasi Istri, Nikah Terpaksa karena Hamil di Luar Nikah

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X