Video Wanita Tak Pakai Helm Teriak Takbir di Muka Polisi, Bilang Polisi Laknat

- Kamis, 26 November 2020 | 21:53 WIB
Cuplikan video wanita teriak takbir saat ditegur polisi. (ist)
Cuplikan video wanita teriak takbir saat ditegur polisi. (ist)

Emak-emak pada umumnya dikenal dengan tingkah lakunya yang aneh bin ajaib. Salah satunya aksi ibu yang ada dalam video yang diunggah oleh akun energisolo yang terjadi pada hari Rabu (25/11/2020) pukul 08.00 WIB di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. 

Pada video tersebut tampak seorang ibu yang mengendarai sepeda motor diberhentikan oleh seorang polisi. Menurut keterangan dari Kasubag Humas, Ipda Iwan AK, polisi yang bertugas tersebut hanya menegur si ibu yang tidak memakai helm saat berlalu lintas. 

Hal tersebut sesuai dengan Pasal 106 ayat (8) UU No. 2 Tahun 2009 yang menyebutkan bahwa setiap orang yang mengemudi sepeda motor dan penumpang wajib menggunakan helm SNI.

Anehnya, si ibu tidak terima dan malah memarahi polisi tersebut. Sambil mengangkat tangan kanannya, ia mengucapkan takbir tapi dilanjutkan dengan kata makian. 

"Allahu Akbar! Laknat!" serunya.

Ibu yang memakai hijab pink dan cadar hitam itu lalu memacu sepeda motornya dengan kencang. Polisi yang bertugas pun hanya mengangguk-angguk dan membiarkan ibu tadi pergi begitu saja. 

"Malaikat Atid sudah mencatat perbuatanmu buk," komen salah seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X